Sabtu, 09 Juli 2011

Selesai? :mung kin kah?:

Kawan-kawan seperjuanngan sebangsa dan setanah air, masih ingatkah dirimu akan kata-kataku
'Ujian sudah berakhir hari selasa dengan makul METNUM'


Kemudian diakhiri lagi dengan kata-kata
'Sebenarnya ujianku selesai Jumat sore kok'


Lalu diganti kembali dengan kata-kata
'Ternyata hari sabtu masih ada ujian terakhir yaitu OLAHRAGA!!!'


Nahh.... berdasarkan pemikiran diataslah makanya aku berani mengambil tindakan yang cukup nekat untuk balik ke Medan tgl 14 Juli 2011 tanpa ada kepastian bisa krs bisa nitip apa enggk,verifikasi maba yg trnyata sampe tgl 15, tugas olahraga yang ternyata belum slesai dll sebagainya.
Tapi yaahh sebagai anak yang cukup melawan sampe-sampe berurat tu mempertahankan pulang tgl 14 yang harusnya selesai ujian langsung cabut aja patuh sama orang tuanya ya aku ngikut aja.


Tapii saudara-saudara sekalian, bapak RT beserta Ibu RT juga anaknya Bapak dan Ibu RT serta istri dari anaknya Bapak dan Ibu RT yang merupakan menantu dari Bapak dan Ibu RT juga merupakan anak dari Bapak dan Ibu RT sebelah.... saya sangat menghargai anda yang tidak membuang-buang waktu anda dengan tidak membaca blog super ancur bagus seperti ini... Sya jadi terharu :')


Lanjut....
Derita ku dimulai dari sekarang !!!
BERSEDIA!!! SIAP!!! GO!!!


Ternyata di MIPA yang baru dimulai kebijakannya tahun ini TERDAPAT REMEDIAL DI TGL 11-15 JULI 2011 padahal aku udah mesan tiket di tgl 14. Pie jal???
Sumpah  GALAU!!!


Pingin pulang tapi juga gak yakin dengan nilai uas kali ini. Terutama yang paling utama makanan utamanya adalah PROGRAM LINIER.. Dimana aku dengan sangat yakin SALAH SEMUA!!!
Kok bisa??? Ya bisa laa namanya juga manusia pasti pernah khilaf sekali dua kali kan :ngeles... bilang aja gara-gara bolos sebulan:
Coba bayangkan soalnya banyak bangeeet cuma 2 soal.. Nah soal no 2 itu sangat berhubungan erat dengan soal no 1 layaknya langit dan bumi, air laut dan garam, adam dan hawa, telinga kiri dan telinga kanan, rambut dan kutu, kulit dan panu, hidung dan upil, dllllll. Naaah... soal no 1 it soal yang menjebak karena walaupun itung-itungan kita udah bener tapi kalo lupa di iterasikan :diproseskan lagi: jawabannya yaa tetap aja salah. Dan sepert yang udah di bilang tadi kalo no 1 aja udah salah yaa lanjut ke no 2. Dan aku melakukan keodohan yang menyebabkan Program Linierku salah SEMUA
Jadiii yaa gitu laa


Karena dari itu maka dari itu aku sangatlah GALAU dalam memutuskan akankah diundur kepulanganku yang disambit disambut dengan arak-arakan keliling kota SEMARANG atas kepergianku...

0 chit-chat:

Posting Komentar