Kamis, 07 Juli 2011

The Power of Buru-Buru

Pada masih ingatkan sama postingan aku sebelumnya tentang tugas dan ujian :mimpi terburuk manusia: kalo gak ingat berarti belum baca :emang ada yang baca blog geje begini?: Nah, postingan sebelumnya itu bahas ttg gimana pelampiasanku buat menc*ci mereka-mereka yang ngasi tugas gak tanggung-tanggung pas ujian namun berakhir dengan pesan yang cukup menyentuH aka cukup muafik, lumayan happy ending kan??
Kali ini juga mungking menyangkut masalah ujian dan tugas :apa aku anak yang terlalu rajin sampe-sampe yang diomongin cuma ujian dan tugas atau memang gak ada lagi yang bisa diceritain?, yah apapun ceritanya tetap it's my life laa:


Teman-teman sekalian sukur alhamdulillah ujian sudah selesai di hari selasa dengan mata kuliah 'Metode Numerik' yang cukup menguras keringat karena harus ngejar-ngejar angka yang berlarian kesana kemari. Rasanya tu otak udah mau keluar aja sangkinkan melelehnya. Tapi sebenarnya ujian selesai jumat sih cuma kalo ujian-ujian lain kayaknya gak perlu :emang malas: buat belajar dimana setelah metnum ada biologi yang sama sekali gak belajar :gimana mau belajar, materi aja gak punya:, besoknya/hari ini ada agama yang mengandalkan kemampuan menulis cepat selayaknya membuat novel dengan 3 chapter dimana setiap chapter ada tulusan keritingnya. Nah, besok itu yang paling aneh, entah harus senang atau stress tp yang pasti bsk ada 2 ujian yang salah satunya katanya cuma nyerahin paper yaitu pelajaran kewirausahaan dan ISBD yang cukup buat cenat-cenut tapi masih juga harus ngerjain paper.
Mau tau gimana aku ngerjain paper kewirausahaan yang???
Tanyakanlah pada rumput yang bergoyang


Okokokok kalau kalian memaksa :emang siapa yang maksa?:
gni lo ceritanya, kan besok tu dikumpul papernya tapi diantara VII bab aku udah mengerjakan I bab yaitu pendahuluan dan itu terjadi sampai pada pukul 13.lewat sekian. Setelah sadar dari leha-leha selesai ujian akhirnya aku pun ngebut mengerjakan 6 lembar lagi non-stop hanya dalam waktu2 jam dengan format Arial:12 spasi 1,5 margin 4:3:3:3
Subhanallah sekali bukan saudara-saudara aku aja gak nyangka entah apa yang merasukiku. Tapi setan bernama rajin sesaat itu hanya sktaran 2 jam merasukiku sampai slesai paper kwu. Abis itu gimana dengan nasib paper ISBD yang juga di kumpul bsk???
MASIH DIPERTANYAKAN !!!


Timining pengumpulan paper adalah sebagai berikut, dimana paper KWU ttg koperasi harus dikumpul bsk pukul 08.boleh-lewat-dikit dengan persyaratan maksimal 10 lbr. Sedangkan paper ISBD juga dikumpul bsk tapi pukul 13.00 dengan syarat minimal 10 lbr. MINIMAL LOOO. EMOSI GAK???


Dari 2 jam kecepatan mengerjakan tugas menghilang dalam sekejap! Hantu rajin berhenti memasukiku sekitar pukul 16.sekian sampai 20.lewat-berapa-gak-tau. Dari sini aku menyimpulkan hukum iin pertama yang berbunyi : 'Kalau ingin mengerjakan tugas, kerjakanlah dalam waktu deadline yang sesingkat-singkatnya, karena dengan itu maka setan rajin akan merasukimu'
Dari hukum iin pertama dapat diambil sebuah hukum baru yang berbunyi 'The Power of Buru-buru'


Karena sekarang setan rajin sedang tidak merasukiku malah sekarang dirasuki setan online maka dengan sangat amat menyesal ISBD ku yang sangat kucintai dan kukasihi :10 lbr halaman lagi: harus menunggu beberapa jam lagi

0 chit-chat:

Posting Komentar