Jumat, 15 Juli 2011

Nilai mengejarku sampai ke Medan :Terancam merusak liburan:

Yaaahaaa---- Akhirnya dengan penuh kenekatan aku balik juga ke Medan gak peduli mau ada remedi apa kagak hahahahha
Apa cuma perasaan ku aja atau memang semester 2 ini penuh dengan kenekatan??
Ni dia beberapa kenekatan yg kulakukan di semster 2... Here it goes...
  1. Nekad mau ngadain makrab padahal gak tau ntar mau ngapain
  2. Nekad survei ke Jepara tanpa bilang-bilang hahhaha
  3. Nekad ke Dieng nginap di tempat kawan juga tanpa bilang-bilang pake acara bohong mau ke karnaval SCTV lagi (Mungkin gara-gara kenekadan no. 2 dan no,3 ni jadi patah tulang)
  4. Nekad main sepeda boncengan dijalanan menurun lagi
  5. Nekad bolos selama 1 bln lebih padahal lagi banyak-banyaknya pratikum
  6. Nekad balik ke Semarangnya H-1 sebelum ujian
  7. Nekad balik ke Medan tanpa mikirin REMEDIAL
Itulah 7 kenekadan yang kulakukan selama semester 2 ini :kayak on the spot yaaa:

Jadii ya begitulah aku udah balik ke kampung halamanku yang tercinta ini dengan selamat sentausa. Tapi tidak dengan nilaiku hhohohohoo....
Yup dari 3 makul yang udah diumumkan remedial atau enggaknya aku termasuk salah satu dari teman-teman senasib seperjuanganku yang juga terjebak dalam perangkap REMEDIAL !!!

Oya,  mungkin semuanya pada heran kok kuliah ada remedial ya?? Aku juga heran kok. Dan ternyata di jurusanku baru diadain tahun ini karena isu-isu yang kudengar kami gak bakalan ngadain SP lagi buat naikin akreditasi. Kalo jurusan lain di FMIPA ngadain remedial udah agak lama kayaknya tapi gak tau juga dengan fakultas lain. Yak itulah sekedar news flash dari UNDIP..

Dan tau gak aku dijebak dipelajaran mana? KALKULUS II saudara-saudara sekalian.
Yang merupakan inti dari Matematika!!!

Dan sepertinya aku tahu alasan kenapa aku remedial... Karena sang dosen pembimbing menyimpan sebuah dendam kesumat yang sudah dipupuk dengan pupuk kebencian dan dibesarkan dengan sepenuh jiwa busuk hati lalu diberi siraman kesudzonan selama kurang lebih 1 semester
Kok bisa? Begini ni ceritanyaa....
Waktu itu seperti biasa aku mengikuti mata kuliah Kalkulus II. Namun kali ini dengan suasana yang sedikit berbeda... Kala itu aku duduk di barisan ke 5 sayap kanan. Barisan ke5 merupakan rekor bagiku yang jarang datang duduk didepan.
Dan pada masa itu kami kelas R1 dan R2 digabung :pasti karena ibu itu malas ngajar dua kelas: Dan pada masa itu jugalah aku duduk di depan temanku yang pada masa itu sering diceng-cengin dengan temenku yang lain. Dan karena pada masa itu sampai dengan masa sekarang aku sangat hobi ceng-cengin orang :mungkin kualat juga kali yaa: terjadilah insiden ini

aku + temen-temenku : 'Ciyeee ka**d.... uda sering kali ya jalan bareng i***h.. tapi gak ada di kemek-kemek kita'
'Iya ni si ka**d kalo lagi senang aja dia lupa sama kawan'
Ibu **** : 'Coba siapa yang bisa maju ke depan buat nambah nilai'
senior maju dengan pedenya buat ngerjain soal yang dikasi
aku + temen-temenku : 'Asal disuruh maju pasti mas itu gak pernah yang lain'
'Iya laa namanya dia juga udah lama kenal soal kayak begitu' -lanjut cerita-
Ibu **** : 'yang lain jangan rame yaa Kerjain juga'
aku + temen-temenku : -masih tetep ceng-cengin temenku-
'**d makan-makan laa. Uda jadian pun gak ada makan-makan'
'Iyaa **d kalo senang itu dibagi-bagi biar gak senang sendiri'
-masih tetap autis dengan dunianya sendiri, sampai....-
Ibu **** : 'Itu kok rame banget yang disana. Kamu jilbab coklat coba kerjai no :sekian aku lupa'
Aku : Eh siapa?" -dengan wajah bodohnya bertanya
Ibu **** : 'Iya kamu. Dari tadi saya lihat rame terus'

Akhirnya Aku maju dengan langkah lunglai tidak percaya diri kenapa harus dia yang dipilih untuk mengerjakan soal no :sekian aku lupa: yang bahkan peraih IP 4 semester 1 tidak dapat ngerjain. Apa lagi aku??? Hohohoohohoho dan penyiksaan belum selesai sampai disitu saja saudara-saudara.

Aku coba-coba ngerjain tu soal di papan tulis walaupun sebenarnya cuma tulisan gak gena biar keliatan aja ada yang dikerjain. Dan sembari aku nyoret-nyoret papan tulis Ibu ****  dengan cueknya tetap aja lanjut jelasin pelajaran di papan tulis yang sama sampai hampir 2 jam. TEGA GAK ?!?!?
Aku di KACANGIN !!!!

Dan itu semua masih belum selesai !!! Aku masih tetap harus bisa ngerjain tu soal dan harus benar !!! Sampai 4/5x penyerahan masih tetap salah terus bahakan sampai penyerahan terakhir keenarannya masih dipertanyakan

AND THAT''S  HOW I GET D IN KALKULUS

Tapi yaah sebenarnya itu cuma alasanku aja sih semacam self defence lah.
Mari kita jadikan aja sebagai sebuah pembelajaran buat kedepannya.... prreett :p :p :p
Hhahahhahhahha tapi jadi lucu sendiri kok kalo inget-inget kejadian tadi yah lumayan laa buat nambah-nambah cerita di blog fufuufufuu....
Intinya aku dapat D mau gara-gara lembar jawabanku di ambil sebagai sampel oleh alienlah mau gara-gara hukum kalkulus tidak selaras denga hukum iin lah tapi emang sumber alasannya gara-gara diriku sendiri. 
Jadiii just chill out for myself. It just a little gravel !!! ^^V

2 chit-chat:

Anonim mengatakan...

hahahhaaa.. aku ngakak bacanya buunnn....mana dari 7 kenekadan itu aku ikut yg di nmer 3 puLaa.. hihii...
nb: jadikan itu semua pengalaman itu sebgai guru yg terbaik.. GO AHEAD ya bund..!! :D

iin.darus mengatakan...

hhhahaha jangan sampe ada orang medan tau aja laa... Kalo gak, gak balik semarang laa ni hahhaa

Posting Komentar