Kamis, 12 April 2012

Tribute for my beloved brother

Abangku pernah ada yang ngomong gini
"In, orang biasa itu punya 3 pilihan dalam hidupnya. Jadi orang sukses, orang gagal, dan orang biasa. Tapi buat anak yang besar di keluarga broken home itu pilihan terakhir hilang. Pilihan yang tersisa buat dia itu cuma jadi orang sukses atau orang gagal. Tinggal itu pilihan kita."
"Tapi sakit bang... Dan buat yang ini, sakitnya beda"
"Samanya itu... Sama-sama sakit mau gimanapun ceritanya"
#hening
"Tinggal dipilih aja mau yang mana....."

Percaya atau tidak pernah ada masa-masa ingin kuakhiri hidupku di dunia ini. Atau masa-masa ketika aku menyerah dengan hidupku. Tapi kata-katanya diataslah yang membuatku berani untuk menantang diriku sendri untuk dapat kembali berjuang demi hidupku sendiri.

Dan dia sudah terlebih dahulu memilih pilihan pertama dengan kebaikan dan segala prestasi yang dicapainya. Walaupun cara untuk meyakinkan mata orang-orang yang tidak pernah percaya padanya dengan kembalinya Beliau ke sisi sang pencipta.
Sebernya bukan masalah baginya apabila masih banyak mata-mata yang masih memandang sebelah mata akan prestasi yang diperolehnya. Karena mungkin dalam dirinya dia percaya bahwa didunia ini tidak ada hal yang lebih tidak penting daripada memikirkan pandangan maupun ucapan orang-orang.

Bukankah sekrang bukan lagi waktu ku untuk terkurung terus dalam sangkar kesedihan yang tanpa kusadari dibangun oleh diriku sendiri.
Namun sekarang adalah waktu bagiku untuk dapat membuktikan bahwa aku memang adik yang pantas baginya, walaupun tidak mudah namun aku akan berusaha untuk menjadi seperti dirinya.
Disayangi oleh semua orang.


cc : Bang Budi

4 chit-chat:

Anonim mengatakan...

Semangat ya Iin..
Kakak yakin, Iin bisa jadi orang sukses itu^^
Almarhum bang Budi sangat menginspirasi ya bagi semua orang :)

Jasadnya mungkin udah hilang dari pandangan kita, tapi semangat dan motivasinya buat kita gak akan pernah hilang kan dek..

iin.darus mengatakan...

iyaa kak
makasi banya ya kak :D

Aristi Audri Triani mengatakan...

Iin, aku baru tau Alm. Bang Budi itu abangnya iin...
Sabar ya in, iin pasti bisa jadi orang dengan pilihan pertama, orang sukses, dunia akhirat deh :)

iin.darus mengatakan...

hhehhehe iya ti..
InsyaAllah.. Aristi juga sukses terus yaa :D

Posting Komentar