Sabtu, 31 Desember 2011

It's been so long my friends :)

Yeah it's been so long till the last post and yeah I miss blogging..

Waaah banyak gitu rasanya yang pingin di ketik tapi bingung juga ik mau mulai dari mananya sangkinkan banyaknya hhhehe...
Mulai dari cerita kenapa aku gak pernah blogging lagi sejak tanggal 10 okt 2011 #emang ada yang nanyaian ?!, cerita speedy kosanku, cerita antara aku dan TOKEK part1:@salatiga part2:@kosan, cerita waktu pergi ke salatiga, cerita perkembangan masakan yang kumasak #sama aja sih warnanya tetap itam.,,,  cerita tentang kecintaanku sama Boyce Avenue #sumpah keren..!! Recomended dah..,,, cerita tentang pengalaman nonton film so sweet ala Thailand + menggalau bareng setelah nonton filmnya, cerita gimana aku makan di apit sama 2 dosen dan yang paling penting tentang berat badanku yang sumpah kayaknya makin bertambah aja =,=
Banyak kan?? Banyak kan??? #iyaa tau banyak tapi biasa aja sih gak penting jg ceritanya -,-

Yo ben lah,, kayaknya boleh juga tu dijadiin pr tahun depan kalo gak ada lagi cerita yang bisa di posting, biar gak pada nanyaian #emang ada yang nanyain????

Jadi, sekarang cerita tentang apa?? Ngegalau aja lah yok..
Oya, sebelumnya aku mau kasi info yaaa sedikit intermezzo kalau ternyata kondisi mental kita yang selama ini di bilangin galau itu buakan galau tapi DILEMA. Nah, kalau galau itu artinya kita bingung mau ngapaian. Jadi pas kita lagi gak ada kerjaan itu artinya galau.
Kalo gitu di ganti aja yaa kalimat pertama : "Jadi, sekarang cerita tentang apa?? Ngegalau Ngedilema aja lah yok..."
#kok kayaknya aneh yaa??? Ben lah hhohooho

Nah, aku mau cerita tentang gimana ternyata aku gak bisa hidup sendirian. Sendiri itu aneh ya? Emang sih ada masanya kita butuh waktu sendirian tapi menurut survey #surveyecekecek yang saya lakukan pada diri saya sendiri masa-masa seperti itu hanya dihabiskan 2/9 dari waktu kita selama 24 jam. Kira-kira 5,33 jam, kalo gak percaya silahkan dihitung pakai kalkulator. Dan waktu 5,33 jam itu juga udah termasuk kita tidur loo. Gak percaya?? Okeh misalnya kamu tidur dari jam 9 sampe jam 6 berarti kamu tidur  selama 8 jam kan? nah, waktu 8 jam itu gak selamanya kamu tidur bener-bener tidur kan? pasti ada masa-masa ketika kamu mimpi kan? Nah, di mimpi itu biasanya kita gak sendirian. Entah siapapun itu #mau orang yang kita suka, kita benci atau kenalan biasa yang mungkin gak bisa kita katakan sebagai teman# muncul di dalam mimpi kita.

Jadi, bener kata guru PPKN SD ku yang bilang kalau manusia adalah makhluk sosial yang gak bisa hidup sendiri, manusia butuh manusia lain untuk hidup.

Terima kasih buat teman-temanku #siapapun kalian dan dimanapun kalian, yang udah nemenin aku hidup dan ngebantu aku sebagai makhluk sosial yang serba tidak bisa terutama bagi yang sering diutangin, makasih banyak yaa kalo gak mungkin aku gak bisa makan sekarang.

Yowes, itu aja kayaknya malas panjang panjang ah.. dikit aja gak ada yang baja apalagi panjang-panjang hhhhehehheh.. Keep Optimis Keep Realistic Guys ^^V

0 chit-chat:

Posting Komentar